Manchester City Coba Pinjam Keylor Navas?

By ommed


nusakini.com - Manchester City dilaporkan menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman darurat.

The Citizens baru kehilangan kiper kedua mereka, Claudio Bravo yang mengalami cedera achilles tendon dan diprediksi harus menepi selama enam bulan ke depan.

Ini berarti City hanya tinggal memiliki dua kiper di tim utama, yakni Ederson Moraes selaku penjaga gawang utama dan Daniel Grimshaw yang sejatinya merupakan pilihan ketiga.

Mendatangkan kiper baru menjadi rencana terkini manajer Pep Guardiola apabila tak ingin menghadapi krisis di bawah mistar serta menghindari risiko cedera atau sanksi yang dialami Ederson.

AS melaporkan bahwa City bakal berusaha mendatangkan Navas sebagai pinjaman selama satu musim di Liga Primer Inggris dan akan segera menggelar pertemuan dengan Madrid.

Navas mencatatkan 144 penampilan bagi Madrid sejak bergabung pada 2014, namun masa depan kiper internasional Kosta Rika berusia 31 tahun itu mulai terancam dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea. (fft/om)